SISTEM BUKA TUTUP H+3 DI EKOWISATA SUNGAI MUDAL

H+3 di Ekowisata Sungai Mudal, demi penerapan Protokol  Kesehatan organisasi menerapkan sistem buka tutup, agar pengunjung bisa terlayani sesuai SOP Prokes yang telah ditetapkan. Apabila kunjungan wisatawan penuh sebelum bisa masuk ke Area Ekowisata Sungai Mudal pengelola menyarankan agar pengunjung bisa berwisata di destinasi wisata sebelah, namun apabila sabar menunggu sampai ada kesempatan bisa masuk juga tidak apa-apa yang penting protokol kesehatan tetap diterapkan di area Ekowisata Sungai Mudal.  Pada hari ini Rabu, 04 Mei 2022, perkiraan pengunjung yang bisa terlayani dengan sistem Buka Tutup lebih kurang 2.000 (dua ribu) orang.

Sistem buka tutup diterapkan sebagai berikut :

  1. Apabila di tempat parkir sudah terpasang papan bertuliskan TUTUP, bukan berarti tempat wisata sudah tutup, namun  pengunjung bisa menunggu sampai ada pengunjung keluar dari tempat parkir.
  2. Setelah  pengunjung bisa masuk papan bertuliskan TUTUP tidak dipasang lagi, namun setelah tempat parkir penuh lagi papan bertuliskan TUTUP dipasang kembali.
  3. Didepan pintu masuk parkir dijaga oleh petugas yang selalu memberikan informasi kepada pengunjung / wisatawan (boleh masuk atau tidaknya.

Demikian sistem Buka Tutup yang dilaksanakan untuk mengatur kunjungan wisatawan di Ekowisata Sungai Mudal. Pengelola mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila layanan kepada wisatawan yang berwisata di Ekowisata Sungai Mudal kurang terlayani dengan semestinya. Semuanya dilaksanakan agar dapat memutus penyebaran Covid-19 di tempat wisata.